Kabar Gembira! Kini Jamaah Umrah Bisa Berziarah Keliling Kampus Universitas Islam Madinah

Kabar Gembira! Kini Jamaah Umrah Bisa Berziarah Keliling Kampus Universitas Islam Madinah

Biro Pengembangan Akademi dan Administrasi Universitas Islam Madinah (UIM) secara resmi membuka program Jaulah Tsaqafiyah Untuk Peziarah dan Muktamirin (الجولة الثقافية للزائرين والمعتميرن).

Para jamaah umrah bisa mengunjungi beberapa lokasi di dalam kampus dan akan diperkenalkan tentang sejarah, kegiatan dan pembelajaran di Universitas Islam Madinah.

Program ini terbuka untuk laki-laki dan perempuan, yang akan memakan waktu selama 1-2 jam untuk tur kampus UIM pada pagi hingga siang hari, setiap hari kerja Ahad hingga Kamis.

Selama tur ke kampus UIM, rombongan akan diantar dari gerbang utama, gedung perkuliahan, perpustakaan, selain ke IU Official Merchant Store dan mengelilingi area kampus dengan bus.

Bagi koordinator rombongan jamaah umrah yang ingin mengikuti program ini, diharuskan membuat jadwal paling lambat 7 hari sebelum jadwal jaulah yang direncanakan.

infohajian.org

Rombongan pun dianjurkan minimal 30 orang atau 1 bus. Selain berkeliling kampus UIM, rombongan secara tentative juga dapat mengunjungi museum kereta api Madinah.

Bagaimana dengan biaya? Koordinator untuk pengunjung warga Indonesia, Ustadz Reza Rabbani, menjelaskan ada biaya sebesar 250 Riyal perombongan untuk tour guide, air minum & operasional. Untuk transportasi, disarankan masing-masing rombongan menyediakan bis sendiri.

Di akhir penjelasan Ustadz Reza secara tertulis menekankan bahwa program jaulah ini dapat terlaksana setelah mendapat persetujuan dari pihak UIM. “Jika ada slot hari kosong kemungkinan besar akan diterima,” Tulis Ustadz Reza.

Untuk ketentuan & informasi selanjutnya bisa menghubungi kontak berikut: Wa.me/966533659844, Reza Rabbani, Koordinator untuk pengunjung Indonesia.[]