BMT Shidq oleh: Bildboard Desktop BMT Shidq
promo: Bildboard Desktop BMT Shidq

Temukan Budaya 10 Negara Di Danau Buatan Terbesar Dunia Dalam Riyadh Season’s Boulevard World Zone

Temukan Budaya 10 Negara Di Danau Buatan Terbesar Dunia Dalam Riyadh Season’s Boulevard World Zone

Riyadh Season’s Boulevard World Zone yang telah dibuka pekan ini menyatukan budaya 10 negara di satu lokasi yang terletak di sekitar salah satu danau buatan terbesar di dunia.

Orang-orang dapat mengunjungi zona tersebut untuk berbelanja atau makan, bahkan lebih dari itu, karena zona tersebut memberi pengunjung pilihan hiburan yang berbeda. Berikut ini di antaranya:

Combat Village

Area untuk penggemar permainan militer. Pengunjung dapat menembakkan amunisi langsung di bawah pengawasan selama acara di desa buatan dan bermain sebagai tentara solo atau dalam tim dalam permainan perang realitas virtual.

BMT Shidq
Promo

Selain itu juga ada pertunjukan langsung abad pertengahan, museum senjata api Saudi, tantangan realitas virtual, western saloon fight, dan masih banyak lagi untuk dijelajahi.

Ninja Warrior

Sebuah acara reality show di mana setiap orang harus menyelesaikan pelatihan penuh rintangan untuk menjadi ninja. Pihak penyelenggara menyiapkan asisten ninja untuk mengajari anak-anak dan orang tua untuk keterampilan mental dan fisik.

Area 15

Di sini, Anda dapat menikmati berbagai aktivitas melalui pengalaman Portal, yang meliputi museum seni berisi lebih dari 300 karya yang terinspirasi oleh pelukis Vincent Van Gogh, dan ruang yang memungkinkan pengunjung menonton pertandingan sepak bola dengan teknologi 360 derajat yang memberikan perasaan berada di dalam sebuah stadion.

Anime Town Japan

Jika Anda seorang penggemar anime, inilah lokasi yang tepat untuk Anda. “Tidak bisa dipercaya; ini saya seperti di Jepang,” kata DJ Jepang Steve Aoki di Instagram selama kunjungannya.

Banyak jalan dan area di kota, seperti Anime-verse Street, Tokyo Real Nakamise, Neo-Scramble Square, dan Festival Garden, membuat Anda merasa seperti sedang berjalan di jalanan Jepang yang penuh warna, semarak dan hidup.

Terdapat 11 pameran anime di tiga teater Anime Town Jepang dan lebih dari 350 pertunjukan hiburan.

Kapal Selam, Kereta Gantung, dan Naik Perahu

Apakah Anda suka berada di langit atau di bawah air, Boulevard World memiliki suguhan untuk semuanya.

Pengunjung dapat menikmati kereta gantung yang akan membawa melewati replika landmark terkenal dari seluruh dunia.

Kereta gantung mengangkut pengunjung antara Boulevard World dan Boulevard Riyadh City, dalam perjalanan yang memungkinkan untuk merasakan budaya dari berbagai negara seperti Italia, Yunani, Prancis, Maroko, Cina, Jepang, Amerika, India, Spanyol, dan Meksiko.

Info Lowongan Kerja di Arab Saudi
Promo

Anda juga bisa masuk ke dalam kapal selam untuk menyelam dan menemukan keajaiban yang terletak di salah satu danau buatan terbesar di dunia. Naik perahu juga akan membawa penumpang dalam perjalanan antara 10 wilayah negara.[]