Umrah Ramadan oleh: Tour Saudi Bilboard Dekstop
promo: Tour Saudi Bilboard Dekstop

Kementerian Haji dan Umrah: Jamaah Haji Domestik Arab Saudi Akan Diseleksi Secara Elektronik

Kementerian Haji dan Umrah: Jamaah Haji Domestik Arab Saudi Akan Diseleksi Secara Elektronik

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengungkapkan bahwa jamaah haji untuk musim tahun 1443 (2022) dari dalam Kerajaan akan dipilih melalui “seleksi elektronik.”

Dengan sistem ini, semua calon jamaah haji domestik yang mendaftar di portal Kementerian dan aplikasi Eatmarna akan mendapatkan kesempatan yang sama.

Kementerian Haji mengkonfirmasi bahwa pengumuman calon haji akan dimulai pada hari Ahad tanggal 13 Dzulqa’dah 1443 atau bertepatan dengan 12 Juni 2022.

Umrah Anti Mainstream
Promo

Kementerian Haji dan Umrah pada hari Jum’at (3/6) kemarin telah merilis paket haji domesik untuk tahun ini dan dibuka selama sembilan hari.

Bagi warga asing (ekspatriat) yang bermukim di Arab Saudi yang ingin menunaikan ibadah haji harus memiliki izin tinggal mukim (iqamah) yang valid.

Syarat lainnya yaitu berusia tidak lebih dari 65 tahun, telah menerima dosis vaksin Corona lengkap sesuai dengan status yang ditunjukkan di aplikasi Tawakalna dan diutamakan bagi mereka yang belum pernah melakukan haji sebelumnya.

Kementerian Haji dan Umrah hanya menyediakan tiga paket layanan untuk haji domestik, yaitu Paket Menara (Towers), Tenda Ekslusif dan Tenda dengan harga yang berbeda untuk setiap paketnya, mulai dari SR 10,526 hingga SAR 17,860.

Untuk pendaftaran untuk mendapatkan izin berhaji (tasreh) dapat melalui portal kementerian di link ini: https://localhaj.haj.gov.sa/LHB/pages/home.xhtml