Umrah Ramadan oleh: Tour Saudi Bilboard Dekstop
promo: Tour Saudi Bilboard Dekstop

Madinah Dinobatkan Kota Teraman Bagi Wanita Yang Bepergian Sendiri

Madinah Dinobatkan Kota Teraman Bagi Wanita Yang Bepergian Sendiri

Madinah di Arab Saudi dinobatkan sebagai kota teraman di dunia bagi wanita yang bepergian sendirian. Studi ini dilakukan oleh InsureMyTrip, situs web asuransi perjalanan terkemuka asal Inggris. Sementara Dubai menjadi kota teraman ketiga bagi wanita dan Delhi berada di lima besar.

Madinah dipilih sebagai kota teraman karena tingkat kriminalitasnya yang rendah. Daftar keamanan kota didasarkan pada sepuluh indikator: rasa aman perempuan ketika bepergian sendiri, berkurangnya kejahatan, pemberian bantuan kepada perempuan yang membutuhkan, dan menghormati perempuan. Madinah berada di urutan pertama dengan 10 poin.

Kota Chiang Mai di Thailand menempati urutan kedua dalam hal keamanan wanita. Kota ini memiliki 9,06 poin dari 10. Diikuti oleh Dubai dengan 9,04 poin dan Kyoto Jepang dengan 9,02 poin.

Umrah Anti Mainstream
Promo

Makau di Cina adalah kota teraman kelima bagi wanita yang bepergian sendirian. Makau memiliki 8,75 poin dari 10.

Sebaliknya, Johannesburg, Kuala Lumpur, dan Delhi menduduki peringkat sebagai kota paling tidak aman untuk pelancong wanita sendiri.

Kuala Lumpur hanya unggul dengan 2,98 poin. Dengan skor 3,39, Delhi juga masuk lima besar dalam hal keamanan wanita. Jakarta Indonesia 3,47 poin dan Paris Prancis 3,78 poin adalah tempat lain dalam daftar lima kota terakhir.[]

Sember: siasat, times.