Umrah Ramadan oleh: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop
promo: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop

KSRelief Kucurkan US$15 Juta Melalui UNRWA Untuk Tahap Pertama Bantuan Tanggap Darurat Kemanusiaan di Gaza

KSRelief Kucurkan US$15 Juta Melalui UNRWA Untuk Tahap Pertama Bantuan Tanggap Darurat Kemanusiaan di Gaza

Pusat Bantuan dan Aksi Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief, King Salman Relief Center) menyalurkan bantuan tahap pertama rencana Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina di Timur Dekat (UNRWA).

Dukungan dana tersebut untuk tanggap darurat kemanusiaan ke Jalur Gaza, Palestina, di sektor ketahanan pangan, tempat tinggal, bahan non makanan, kesehatan darurat, dan air serta sanitasi lingkungan. ,

Penyaluran dana sebesar 15 juta dolar AS diserahkan kepada UNRWA, sebagai satu-satunya organisasi internasional yang dapat melakukan kegiatan bantuan bagi mereka yang terkena dampak di Jalur Gaza.

Kuota Haji Dalam Negeri
Promo

Rencana tersebut akan segera dilaksanakan melalui kemitraan yang efektif antara KSRelief dengan organisasi tersebut, mengingat kondisi kemanusiaan yang kritis, dengan tantangan pengepungan di Jalur Gaza.

Melalui program khusus ini diharapkan dapat menjamin penyediaan bantuan kepada rakyat Gaza yang terkena dampak secara mendesak, sesuai dengan mekanisme KSRelief.

Bantuan gawat darurat ini dilakukan sebagai langkah kongkret Kerajaan Arab Saudi, yang diwakili oleh King Salman Relief Center, untuk mendukung rakyat Palestina di Jalur Gaza selama krisis kemanusiaan saat ini.[]

Sumber: ksrelief