Umrah Ramadan oleh: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop
promo: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop

Kereta “Desert Dream” Alternatif Wisata dan Hiburan Baru yang Akan Dibangun di Arab Saudi

Kereta “Desert Dream” Alternatif Wisata dan Hiburan Baru yang Akan Dibangun di Arab Saudi

Saudi Railways (SAR) dan Grup Arsenale Italia, spesialis dalam mengelola perjalanan kereta api mewah, menandatangani perjanjian pada hari Kamis (25/1) untuk meluncurkan layanan kereta “Desert Dream.” Menurut rencana kereta ini terdiri dari 40 kabin mewah dengan investasi lebih dari 200 juta riyal ($53,3 juta).

Dalam penandatanganan tersebut, kedua belah pihak CEO Saudi Railways diwakili oleh Dr. Bashar Al-Malik, dan Ketua Dewan Direksi Arsenale, Paolo Barletta, di bawah naungan dan kehadiran Menteri Transportasi dan Logistik dan Ketua Dewan Direksi SAR, Saleh Al-Jasser.

Proyek ini dijadwalkan dibuka untuk pemesanan pada akhir tahun ini dan pengoperasian akan dimulai pada kuartal keempat tahun depan. Rute perjalanan pertama akan dimulai dari kota Riyadh, melewati Hail dan berakhir di Qurayyat, wilayah Utara Arab Saudi.

Haji Tanpa Antri
Promo

Al-Jasser menyampaikan bahwa peluncuran kereta api dengan layanan mewah di Kerajaan ini merupakan yang pertama kalinya di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara, yang dapat menambah kualitas layanan dan alternatif pilihan pada moda transportasi di Kerajaan.

Al-Jasser juga menunjukkan bahwa perjanjian ini merupakan salah satu inisiatif dari Strategi Nasional Layanan Transportasi dan Logistik untuk meningkatkan kualitas hidup, yang memperhatikan dukungan pemerintah terhadap sistem transportasi dan logistik.

Sementara itu CEO SAR menyatakan komitmen Kereta Api Saudi sebagai perannya sebagai perintis nasional dalam menerapkan inisiatif kualitatif sebagai strategi perusahaan untuk layanan transportasi dan logistik.

Kereta “Desert Dream” diharapkan akan menjadi tambahan pilihan untuk wisata dan hiburan bagi masyarakat Arab Saudi.

Ketua Dewan Direksi Arsenale Group menyatakan bahwa tahap awal produksi kereta “Desert Dream” akan dimulai di Italia sebagai persiapan untuk memasuki layanan sesuai dengan rencana yang diumumkan.

Patut dicatat bahwa Arsenale adalah perusahaan Italia yang mengkhususkan dalam layanan premium, manajemen hotel dan resor internasional, serta perjalanan mewah, yang mengerjakan proyek berkelanjutan seperti melalui kereta wisata seperti armada 6 kereta yang beroperasi di Itali.[]

Sumber: aawsat

Promo