Umrah Ramadan oleh: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop
promo: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop

Syaikh Sudais Kunjungi ke Syaikh Saleh Al-Fawzani

Syaikh Sudais Kunjungi ke Syaikh Saleh Al-Fawzani

Kepala Urusan Agama Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Syaikh Dr. Abdul Rahman Al-Sudais, mengunjungi Syaikh Dr. Saleh Al-Fawzan, anggota Kibar Ulama dan anggota Komite Tetap Fatwa. Ziarah ini merupakan pertemuan pertama Syaikh Sudais setelah diangkat menjadi Kepala Urusan Agama.

Selama pertemuan Syaikh Sudais mendapatkan pesan dan nasehat dari Syaikh Saleh Al-Fawzan. Di antaranya untuk memaksimalkan kegiatan keagaamaan, pelindungan, peningkatan kesadaran, bimbingan dan konseling, serta menguatkan dakwah dan pelajaran ilmiah dalam memerangi dekadensi dan penyimpangan agama, sebagai pesan keagamaan Al-Haramain.

Dalam pertemuan tersebut, Syaikh Sudais juga menerima arahan mengenai banyak hal untuk melayani urusan keagamaan di Masjidil Haramain dan cara menyampaikan pesan keagamaan kepada umat Islam secara global.

Kuota Haji Dalam Negeri
Promo

Dalam kesempatan yang sama, Syaikh Sudais memberi penjelasan kepada Syaikh Saleh al-Fawzan rencana dan strategi kegiatan yang disiapkan, terkait dengan penyiaran dan penyebaran pesan agama yang washitiya kepada dunia, mengadopsi moderasi Islam dan nilai-nilai otentiknya, serta memperdalam pesan toleran dan menanamkan keutamaan-keutamaannya, selain memperkaya pengalaman keagamaan bagi orang-orang yang berkunjung ke Masjidil Haramain.

Syaikh Dr. Saleh Al-Fawzan turut memuji upaya yang dilakukan oleh Kepala Urusan Agama dan apa yang sedang dipersiapkannya untuk memperkuat pesan Islam, moderasinya, dan pendekatannya. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah munculnya paham ekstremisme, penyimpangan dalam beragama, dan dekadensi kepada dunia.

Sebelum berpisah, Syaikh Saleh Al-Fawzan mengucapkan selamat kepada Syaikh Abdulrahman_Al-Sudais, atas amanah Kerajaan yang dengan kebijakannya mengangkatnya sebagai Kepala Urusan Agama Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, sambil medoakan semoga beliau diberi kesuksesan dalam mengembannya.[]