Umrah Ramadan oleh: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop
promo: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop

Pelajar Saudi Bawa Pulang 13 Penghargaan Internasional Dari ITEX 2022

Pelajar Saudi Bawa Pulang 13 Penghargaan Internasional Dari ITEX 2022

Pelajar Arab Saudi yang berpartisipasi dalam Pameran Internasional Penemuan, Inovasi dan Teknologi “ITEX 2022” di Malaysia berhasil memenangkan 13 penghargaan internasional di sejumlah bidang ilmiah.

Pada pameran tersebut, pelajar putra dan putri Saudi berhasil menyabot 6 penghargaan emas utama di berbagai bidang keilmuan, antara lain bidang otomasi dan operasi dari peserta Wissam Jaber Al-Maliki dan Ismail Ibrahim Safrata.

Mahasiswa Saudi unggul di bidang materi atas partisipasi Faisal Fahd Al-Mahish, di bidang teknologi informasi dan komunikasi dan multimedia dimenangkan Jana Ghassan Zakai, di bidang bioteknologi dan kesehatan diraih Amira Ali Al-Ajlan, dan bidang lingkungan oleh Jana Suleiman Al-Rifi.

Kuota Haji Dalam Negeri
Promo

Para pelajar Saudi juga meraih dua hadiah perak di bidang lingkungan dengan partisipasi Maimouna Faeq Fatani dan di bidang material diraih oleh Mashari Abdullah Al-Dosari.

Sementara Jana Ghassan Zakai, Amira Ali Al-Ajlan dan Faisal Fahd Al-Mahish menerima hadiah khusus dari ITEX untuk inovasi terbaik. Adapun Maimouna Faeq Fatani dan Jana Suleiman Al-Rifi menerima dua penghargaan kehormatan dari the Gulf Patent Council.

ITEX 2022 merupakan platform internasional untuk menarik penemuan dan inovasi di berbagai bidang, seperti sains dan teknologi. Bertujuan untuk melahirkan inovator, penemu, investor, dan produsen yang tertarik di negara-negara di dunia dengan mengeksplorasi penemuan dan inovasi baru di berbagai bidang. — SPA

Sumber: SG