Umrah Ramadan oleh: Tour Saudi Bilboard Dekstop
promo: Tour Saudi Bilboard Dekstop

Arab Saudi Mengutuk Agresi Israel di Jenin Palestina

Arab Saudi Mengutuk Agresi Israel di Jenin Palestina

Arab Saudi mengutuk keras eskalasi baru-baru ini oleh Israel di wilayah Palestina yang diduduki, termasuk tindakan agresif di Jenin, sebagaimana pernyataan yang dikeluarkan oleh Kementerian Luar Negeri Arab Saudi para hari Selasa (20/6).

“Kementerian menegaskan kembali penolakan tegas Arab Saudi atas pelanggaran berat yang dilakukan oleh pasukan pendudukan Israel,” tegas pernyataan tersebut.

“Kami menyampaikan belasungkawa dan simpati yang tulus kepada keluarga para korban, serta kepada pemerintah dan rakyat Palestina, sementara juga berharap pemulihan yang cepat bagi yang terluka.”

Umrah Anti Mainstream
Promo

Serangan pasukan Israel yang didukung oleh helikopter militer menewaskan enam warga Palestina, termasuk seorang anak di bawah umur, dalam serangan di kota Jenin, Tepi Barat, menurut pejabat Palestina. Tentara penjajah Israel juga membunuh seorang warga Palestina lainnya di kota Husn.

Lebih dari 90 warga Palestina terluka dalam serangan selama berjam-jam, kata Kementerian Kesehatan Palestina.

Militer Israel menggunakan peluru tajam, gas air mata, dan granat kejut terhadap warga sipil, lapor Kantor Berita Palestina (WAFA) pada hari Selasa (20/6).

Sejak awal tahun, pasukan Israel telah menewaskan sedikitnya 161 warga Palestina, beberapa di antaranya dituduh sebagai militan.