Umrah Ramadan oleh: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop
promo: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop

Setelah 1 Tahun Pemisahan Kembar Siam Asal Mesir Bertemu Dr Al-Rabi’ah

Setelah 1 Tahun Pemisahan Kembar Siam Asal Mesir Bertemu Dr Al-Rabi’ah

Penasihat di Pengadilan Kerajaan dan Pengawas Umum Pusat Bantuan dan Aksi Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief), Dr. Abdullah bin Abdulaziz Al-Rabiah, si kembar siam Hassan dan Mahmoud beserta keluarga mereka di kantor pusat KSRelief Riyadh.

Keduanya sebelumnya telah sukses menjalani operasi pemisahan perlengketan di usus, saluran kemih dan kelamin dan panggul di Pusat Medis King City Abdulaziz untuk Garda Nasional di Riyadh pada tahun 2009.

Dr. Al-Rabiah menekankan bahwa Kerajaan akan tetap menaungi dari semua yang membutuhkan dan terkena dampak kesehatan di seluruh dunia.

Haji Tanpa Antri
Promo

Dia menunjukkan bahwa program pemisahan si kembar adalah perpanjangan dari upaya besar kemanusiaan Kerajaan untuk meringankan penderitaan manusia di mana pun dia berada, di bawah arahan kemurahan hati Khadimul Haramain Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Muhammad bin Salman.

Orang tua dari si kembar asal Mesir menyampaikan terima kasih dan rasa kebahagiaan mereka kepada Kerajaan, pemerintah dan rakyatnya, karena memanfaatkan upaya yang diperlukan untuk melakukan pemisahan dan perawatan kedua putra mereka oleh tim medis khusus.

Selama dalam pengawasannya yang dikenal karena efisiensi dan profesionalismenya, telah menghasilkan peningkatan yang stabil dalam status kesehatan mereka.

Kedua orang tua si kembar juga memuji kepedulian tinggi yang dirasakannya atas program pemisahan kembar siam dari Khadimul Haramain.[]

Sumber: SPA