Umrah Ramadan oleh: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop
promo: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop

Ketahui Apa Saja yang Ditawarkan Dalam Riyadh Season

Ketahui Apa Saja yang Ditawarkan Dalam Riyadh Season

General Entertainment Authority (GEA) Arab Saudi mencatat pengunjung Riyadh Season sampai bulan ini telah mencapai 10 juta orang. Angka pengunjung yang luar biasa yang berasal dari turis lokal maupun internasional.

Riyadh Season adalah salah satu acara hiburan musim dingin terbesar di dunia. Beragam aktivitas hiburan, termasuk kuliner dari seluruh dunia, dihadirkan oleh restoran eksklusif yang buka selama festival tahunan ini.

Beberapa venue yang menarik dikunjungi di antaranya adalah Boulevard City. Di sini, pengunjung bisa menikmati taman-taman yang indah, air mancur dansa, kafe, restoran lokal dan global, serta lapak toko merek lokal dan dunia paling yang paling terkenal.

Haji Tanpa Antri
Promo

Lokasi lain yang tak kalah menarik untuk pendidikan keluarga adalah Boulevard World, yang menawarkan kepada para pengunjungnya kesenangan menjelajahi peradaban dan budaya dunia. Di venue ini, pengunjung bisa menjelajahi fasilitas yang fantastis, merasakan berbagai petualangan luar biasa di setiap area unik.

GEA menjanjikan keistimewaan yang eksklusif dan pengalaman ajaib selama kunjungan ke Boulevard World. Di antaranya terdapat arena hiburan keluarga seperti The Wheel, Super Fly, CocoMelon, Playocity, BLVD Lagoon Rides, permainan keterampilan, dan semua pengalaman.

Bagi penggemar kuliner internasional, terdapat tempat spesial, Ramla Terraza, yang siap memanjakan lidah pengunjung selama Riyadh Season. Di lokasi ini, setidaknya ada empat restoran kelas atas dunia; Clap, Iris Café – Brute – Jones the Grocer, menawarkan beragam pengalaman kuliner, di mana pengunjung dapat menikmati cita rasa yang luar biasa dan menikmati pengalaman bersantap yang berkesan dalam suasana yang dinamis dan mewah.

Atau pengunjung dapat mampir ke VIA Riyadh, yang diidesain dengan gaya Salmani, di kompleks ini terdapat hotel bintang lima, butik, restoran, dan kafe eksklusif, serta tempat hiburan lainnya.

Ada juga Taman Ajaib “Taman Hiburan Ajaib,” yang akan membawa pengunjung melewati pengalaman imajinatif dan aneh. Dirancang agar membuat takjub, terdiri dari tiga zona berbeda di mana pengunjung dapat menaiki wahana unik, menyaksikan flamingo merah muda, dan menjelajahi area yang penuh dengan kupu-kupu indah dan pepohonan indah.

Tidak ketinggalan, Food Truck, festival truk makanan Riyadh yang menghubungkan budaya lokal dan internasional, menghadirkan truk makanan terbaik dari seluruh dunia di satu tempat, dengan rasa berbeda untuk memenuhi semua selera.

Kebun Binatang Riyadh, hadir dengan kapasitas yang lebih besar, menyatukan keajaiban satwa liar di bawah satu atap. Pengunjung dapat menikmati pengalaman luar biasa di 6 subzona dan menyaksikan Panda Merah yang terancam punah yang benar-benar menakjubkan untuk pertama kalinya hadir di Timur Tengah.

Souq Al Awaleen. Mengunjungi Souq AlAwaleen adalah pengalaman luar biasa yang menjanjikan akan membenamkan pengunjung dalam pesona pasar kuno Najdi. Saat menjelajahi pasar, pengunjung akan menyaksikan pertunjukan, acara, dan toko yang menjual barang-barang tradisional. Souq bukan hanya tempat berbelanja; ini adalah bukti nyata kekayaan masa lalu kawasan ini.

Dan masih banyak venue lainnya yang bisa dinikmati oleh semua kelompok umur di Riyadh Season, sebagaimana festival hiburan rakyat yang biasa diselenggarakan di seluruh negara dunia lainnya.[]

Promo