Umrah Ramadan oleh: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop
promo: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop

Raja Salman Akan Undang 1.000 Kaum Muslim Dari Seluruh Dunia Untuk Umrah dan Ziarah

Raja Salman Akan Undang 1.000 Kaum Muslim Dari Seluruh Dunia Untuk Umrah dan Ziarah Keputusan dari Raja Salman memungkinkan para profesional berketerampilan tinggi tertentu yang bekerja di bidang khusus dalam bidang hukum, medis, ilmiah, budaya, olahraga, dan teknis untuk memperoleh kewarganegaraan Saudi. (SPA)

Khadimul Haramain, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud mengeluarkan persetujuan untuk mengundang 1.000 jamaah dari seluruh negara di dunia selama tahun ini 2024, dalam program untuk “Dhuyuf Khadimul Haramain” untuk Haji, Umrah dan Ziarah, yang dilaksanakan oleh Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan.

Undangan ini akan melayani 1.000 tokoh Islam terkemuka di seluruh dunia, di antaranya tokoh muslim, ulama, tokoh berpengaruh di dunia Islam, serta para pengajar di perguruan tinggi, untuk melakukan manasik umrah dan ziarah ke Masjid Nabawi.

Menteri Abdullatif bin Abdulaziz Al Syaikh memuji dukungan besar dan berkelanjutan yang diterima Kementerian Urusan Islam di berbagai bidang yang berkontribusi terhadap keberhasilan misinya untuk mengabdi pada Islam dan umat Islam, menyebarkan nilai-nilai dan prinsip-prinsip agama Islam.

Kuota Haji Dalam Negeri
Promo

Dr Abdullatif menyatakan bahwa “Program Tamu Penjaga Dua Masjid Suci” ini sebagai bentuk jasa besar kepada Islam dan umat Islam, sebagai bentuk kesatuan barisan umat Islam dan keutuhan kalimatnya, serta melanggengkan keberkahan keamanan dan kesejahteraan di Saudi, menjadi tuan rumah bagi kaum muslimin yang melaksanakan umrah dari mereka dan memulangkan mereka ke negerinya dengan selamat.[]

Sumber: moia