Umrah Ramadan oleh: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop
promo: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop

Khadimul Haramain dan Putra Mahkota Sumbang 70 Juta Reyal Melalui Platform “Ihsan”

Khadimul Haramain dan Putra Mahkota Sumbang 70 Juta Reyal Melalui Platform “Ihsan”

Pada menit-menit pertama Kampanye Karya Amal Nasional “Ihsan” diluncurkan, Khadimul Haramain Raja Salman bin Abdulaziz menyumbang 40 juta riyal, sementara Putra Mahkota Muhammad bin Salman menyumbang 30 juta riyal, untuk mendukung kampanye tersebut.

Kampanye ini diluncurkan pada Jumat malam pukul 22:30, sebagai perpanjangan dari kegiatan amal dan memaksimalkan dampaknya selama bulan suci Ramadhan. Pada jam pertama pembukaan donasi, telah terkumpul lebih dari 140 juta riyal.

Platform Ihsan, dengan dukungan dari Otoritas Data dan Kecerdasan Buatan Saudi (Sadaya), diawasi oleh 13 lembaga pemerintah dan Komite Syariah yang memastikan bahwa programnya mematuhi ketentuan Syariah Islam.

Kuota Haji Dalam Negeri
Promo

Sejak awal dibuka donasi oleh “Ihsan”, platform ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari 5 miliar riyal, dengan menyalurkannya kepada lebih dari 4,8 juta penerima manfaat dari berbagai bidang amal dan pembangunan.

CEO Platform Nasional Karya Amal “Ihsan,” Ibrahim bin Abdullah Al-Husseini, menjelaskan bahwa peluncuran kampanye ini bertepatan dengan bulan kebaikan dan amal, di mana pahala berlipat ganda, sebagai momen yang tepat bagi para dermawan untuk berdonasi.

Husseini juga mengatakan bahwa Kampanye Karya Amal Nasional berkontribusi dalam memperdayakan masyarakat untuk berdonasi melalui jalur resmi dan terpercaya untuk berbagai bidang amal dan pembangunan.

Selain itu, berdonasi ke Ihsan Endowment Fund ini bertujuan untuk memberikan peluang dana abadi yang berkelanjutan bagi para dermawan, menginvestasikan jumlah donasi yang hasilnya untuk tujuan amal di seluruh Kerajaan.

Platform “Ihsan” didukung oleh partisipasi aktif dari individu, pengusaha, sektor swasta, serta sektor pemerintah dan nirlaba.

Dengan kampanye terbarunya, program “Ihsan” berdampak positif pada kehidupan para penerima manfaat, sekaligus mempromosikan budaya berdonasi dan solidaritas masyarakat sejalan dengan tujuan Visi Saudi 2030, yaitu memaksimalkan dampak kerja amal dan pembangunan.[]

Sumber: alarabiya

Promo