Umrah Ramadan oleh: Tour Saudi Bilboard Dekstop
promo: Tour Saudi Bilboard Dekstop

Arab Saudi Segera Bangun Menara Olahraga Terbesar di Dunia

Arab Saudi Segera Bangun Menara Olahraga Terbesar di Dunia

Di bawah kepemimpinan Putra Mahkota dan Dewan Direksi Muassasah Masar Riyadhi menyetujui desain Sports Tower yang akan dibangun di ibukota Riyadh.

Menara olahraga ini akan menjadi tertinggi di dunia, dengan ketinggian mencapai 130 meter dan luas 84.000 meter persegi. Termasuk dinding panjat tertinggi di dunia, mencapai 98 meter.

Menara ini akan dilengkapi dengan lintasan lari tertinggi di dunia, sepanjang 250 meter. Termasuk fasilitas olahraga untuk berlatih lebih dari 30 cabang olahraga di fasilitas yang dirancang sesuai standar terbaik dunia.

Umrah Anti Mainstream
Promo

Proyek Sports Track juga direncanakan menjadi “taman linier terbesar” di dunia, dengan jarak lebih dari 135 kilometer, meliputi jalur aman dan berhutan untuk pejalan kaki, sepeda, dan kuda, mencakup lebih dari 4,4 juta meter persegi ruang hijau terbuka dan sekitar 50 lokasi untuk berbagai olahraga dan landmark artistik yang khas.

Proyek ini bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang aman dan menyenangkan bagi pejalan kaki serta penggemar olahraga dan hiburan, yang dianggap sebagai tempat yang ideal untuk berjalan-jalan dan menikmati olahraga luar ruangan dan aktivitas rekreasi.[]

Sumber: SPA, SaudiNews.