Umrah Ramadan oleh: Tour Saudi Bilboard Dekstop
promo: Tour Saudi Bilboard Dekstop

Kasus Baru Corona Terus Menurun di Arab Saudi

Kasus Baru Corona Terus Menurun di Arab Saudi

Kementerian Kesehatan Arab Saudi mencatat 220 kasus baru virus korona selama 24 jam terakhir (Sabtu, 29/1), sehingga jumlah total yang dikonfirmasi terinfeksi di Saudi menjadi 356.911.

13 pasien dinyatakan meninggal karena komplikasi yang disebabkan oleh virus tersebut, total jumlah yang meninggal menjadi 5.870 orang.

Kementerian juga melaporkan 401 orang kembali sembuh dalam 24 jam terakhir. Jumlah ini meningkatkan total orang yang bebas dari virus mematikan tersebut menjadi 346.023, dengan tingkat pemulihan naik menjadi 96,89 persen.

Umrah Anti Mainstream
Promo

Dari laporan tersebut, Riyadh mencatat jumlah kasus tertinggi dengan 55 kasus, diikuti Jeddah dengan 28 kasus, Madinah 15 kasus, dan Makkah 12 kasus. Sisa kasus baru di beberapa kota dan provinsi Arab Saudi.

Dengan penurunan yang stabil dan lonjakan yang sembuh, total kasus aktif di Saudi sebanyak 5.018 dengan 675 kasus kritis.

Menteri Kesehatan Arab Saudi, dr. Tawfiq Al-Rabiah menyatakan “Kami terus mengontrol pengendalian terhadap virus Corona di Kerajaan, di mana kami menyaksikan penurunan jumlah penularan.

Ini adalah hasil dari dukungan tak terbatas dari Khadimul Haramain dan Putra Mahkota, kemudian kesadaran dan komitmen masyarakat,.

Kami tegaskan bahwa perlu untuk terus berkomitmen hingga pengumuman pemulihan kasus terakhir, Insya Allah.” SG