Umrah Ramadan oleh: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop
promo: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop

Arab Saudi Kirim Kapal Laut Pertama Membawa Bantuan Kemanusiaan Untuk Rakyat Gaza

Arab Saudi Kirim Kapal Laut Pertama Membawa Bantuan Kemanusiaan Untuk Rakyat Gaza

Pusat Bantuan dan Aksi Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief, King Salman Relief Center) mengirimkan mengirim kapal laut perdana, untuk membantu bantuan kepada rakyat Palestina di Jalur Gaza.

Kapal berangkat dari Pelabuhan Islam Jeddah hari Sabtu (18/11) ini, sebagai pelopor pertama jembatan laut bantuan Saudi menuju Pelabuhan Port Said di Republik Arab Mesir.

Muatan kapal berisi bantuan makanan, medis dan tempat berlindung seberat 1.050 ton, sebagai sarana yang dapat menampung dan membantu rakyat Palestina yang terkena dampak di Jalur Gaza. Jumlah bahan bantuan tersebut setara dengan muatan gabungan 30 pesawat dan akan diikuti oleh kapal lainnya.

Kuota Haji Dalam Negeri
Promo

Bantuan ini datang dalam kampanye nasional Saudi untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara Palestina di Jalur Gaza, yang diarahkan oleh Khadimul Haramain Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz, Putra Mahkota dan Perdana Menteri.

Hal ini dalam rangka bantuan dan upaya kemanusiaan yang diberikan Kerajaan Arab Saudi untuk memberikan bantuan kepada rakyat Palestina di Jalur Gaza melalui lembaga kemanusiaannya, King Salman Relief Center (KSRelief).[]

Sumber: ksrelief