Umrah Ramadan oleh: Tour Saudi Bilboard Dekstop
promo: Tour Saudi Bilboard Dekstop

Arab Saudi Raih Penghargaan WSIS E-Agriculture 2022

Arab Saudi Raih Penghargaan WSIS E-Agriculture 2022

Kerajaan Arab Saudi yang diwakili oleh Kementerian Lingkungan Hidup, Air dan Pertanian menerima the World Summit on the Information Society 2022 (WSIS) Award untuk e-agrikultur dan layanan elektronik yang disediakan oleh platform NAAMA.

Forum WSIS 2022 adalah pertemuan tahunan terbesar di dunia dari masyarakat “Teknologi informasi dan komunikasi untuk pembangunan.” Penghargaan ini diselenggarakan oleh International Telecommunication Union (ITU).

Wakil Menteri Lingkungan Hidup, Air dan Pertanian Mansour Bin Hilal Al Mushaiti mengungkapkan kebahagiaannya atas diraihnya penghargaan ini oleh Arab Saudi.

Umrah Anti Mainstream
Promo

Menurutnya, kemenangan ini sebagai bukti nyata dari dukungan tanpa batas kepemimpinan yang bijaksana untuk transformasi digital ke semua layanan Kementerian Lingkungan Hidup, Air dan Pertanian (MEWA), dan dukungan untuk penelitian ilmiah, pengembangan, dan inovasi untuk mencapai aspirasi Visi Saudi 2030.

Saudi berhasil mengalahkan 947 kontestan internasional dengan memenangkan hadiah pertama dan melampaui 3 tahap proyek untuk mencapai tahap penobatan.

Prestasi ini diraih dari e-services di sektor pertanian, yang diwakili dalam portal NAAMA dan yang kedua diraih pada tahun 2022. Ini juga menambah penghargaan pada kategori e-government, pertanian digital, dan e-applications selama empat tahun terakhir.

Penghargaan ini diraih setelah menyelesaikan persyaratan dan standar teknis, menyelaraskan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Perserikatan Bangsa-Bangsa, dengan membangun platform digital dan menggunakan teknologi pertanian digital mutakhir. — SPA