Umrah Ramadan oleh: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop
promo: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop

Arab Saudi Promosikan Wisata Selama Musim Panas

Arab Saudi Promosikan Wisata Selama Musim Panas

Kampanye promosi untuk menikmati liburan musim panas bertepatan dengan pergerakan turis yang luar biasa ke Arab Saudi. Apa saja bentuk promosinya?

Otoritas Pariwisata Arab Saudi kembali menggalakkan kampanye rutin musim panas. Kali ini mengusung slogan “Jangan pergi jauh… pergilah ke Arab Saudi”, dengan menyediakan lebih dari 1,8 juta kursi tambahan untuk penerbangan yang berangkat setiap hari ke destinasi wisata musim panas di Saudi.

Perhotelan juga meningkatkan kapasitanya dengan lebih dari 15.000 kamar hotel baru dan promo lebih dari 100 penawaran dan produk yang dirancang khusus untuk musim panas tauhn ini, untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pengunjung dari dalam dan luar negeri.

Kuota Haji Dalam Negeri
Promo

Promosi musim panas ini digallakkan pada saat Arab Saudi mulai dibanjiri turis, dengan pembukaan proyek resor wisata tahap pertama di Laut Merah yang diharapkan rampung tahun ini. Selain percepatan penyelesaian pekerjaan di Pulau Sindala di kota Neom dan kota sejarah Diriyah yang telah menerima satu juta pengunjung sejak dibuka November lalu.

Kampanye ini bertujuan untuk menyajikan berbagai penawaran dan produk pariwisata terkemuka yang menawarkan keragaman musim panas dan kegiatan berkualitas untuk menarik turis dari dalam dan luar negeri.

BACA: 20 Destinasi Wisata Paling Indah dan Menakjubkan di Arab Saudi 

Untuk itu Otoritas Pariwisata Saudi mengadakan pertemuan ekstensif sebelum peluncuran program musim panas dengan semua mitra sistem pariwisata Saudi, dari pemerintah dan sektor swasta, guna menyatukan visi dan upaya, memberdayakan sektor swasta dan memberikan sentuhan akhir pada kesiapan destinasi, produk, pengalaman, penawaran dan paket yang ditawarkan.

Ahmed bin Aqil Al-Khatib, Menteri Pariwisata dan Ketua Dewan Direksi Otoritas Pariwisata Saudi, mengatakan dalam pernyataan sebelumnya: Arab Saudi telah menjadi tujuan wisata dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi objek wisata.

Wisata tersebut ditawarkan untuk wisatawan dari dalam dan luar negeri sepanjang tahun, sebagai upaya sistem pariwisata yang menonjolkan keunggulan kompetitif musim panas Di Arab Saudi, karena destinasi pegunungan yang dimiliki Kerajaan dengan iklim sejuk dan pantai yang luas dengan berbagai aktivitas di pantai Laut Merah dan Teluk Arab.

Data Otoritas Pariwisata Saudi mencatat bahwa jumlah total jumlah wisatawan di Arab Saudi mencapai 62 juta pada tahun 2022, terbagi dari 29,5 juta pengunjung manca negara dan 32,5 juta wisatawan domestik.[]

Sumber: Alarabiya

Promo