Haji Program Mina Towers oleh: Billboard Dekstop Haji Program Mina Towers
promo: Billboard Dekstop Haji Program Mina Towers

Arab Saudi Siapkan Bantuan Keuangan Bulanan Untuk Mengatasi Kondisi Kemanusiaan di Gaza

Arab Saudi Siapkan Bantuan Keuangan Bulanan Untuk Mengatasi Kondisi Kemanusiaan di Gaza

Kerajaan Arab Saudi mengumumkan pemberian dukungan keuangan bulanan kepada saudara-saudara di Palestina sebagai kontribusi dalam mengatasi kondisi kemanusiaan di Jalur Gaza dan sekitarnya.

Sikap ini sebagai kelanjutan dari kepedulian Khadimul Haramain, Raja Salman bin Abdulaziz dan Putra Mahkota sekaligus Perdana Menteri, Pangeran Muhammad bin Salman.

Kepedulian Saudi terhadap persaudaraan rakyat Palestina dan keinginan untuk memberikan segala bentuk bantuan dan dukungan kepada Negara Palestina.

Webinar Haji Mina Tower
Promo

Diharapkan tindakan ini dapat meringankan dampak penderitaan yang disebabkan oleh penjajahan Israel dalam pelanggaran mencolok terhadap seluruh hukum dan norma internasional, termasuk hukum kemanusiaan internasional.

Arab Saudi menegaskan kembali upaya tak kenal lelah yang dilakukan oleh Khadimul Haramain dan Putra Mahkota untuk berkomunikasi dengan komunitas internasional guna mencapai gencatan senjata, melindungi warga sipil, dan memberikan lebih banyak bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara rakyat Palestina.

Sambil menekankan tekad Saudi untuk menemukan solusi yang adil dan komprehensif terhadap masalah Palestina yang memungkinkan rakyat Palestina memperoleh semua hak sahnya dan untuk mendirikan negara merdeka dengan Yerusalem Timur sebagai ibu kotanya.

Kerajaan Arab Saudi menegaskan bahwa mereka memberikan sebagian besar perhatiannya pada masalah Palestina, yang merupakan masalah utama dan prioritasnya sejak awal krisis ini.

Saudi telah melakukan segala upaya untuk mengatasi krisis yang ada di Jalur Gaza dan mengatasi masalah kemanusiaan yang kritis dengan mematahkan pengepungan yang diberlakukan terhadap Gaza, sehingga sejumlah negara sahabat mengakui Negara Palestina dan menuntut agar Negara Palestina diterima sebagai anggota penuh Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Dukungan ini datang sebagai kelanjutan dari bantuan kemanusiaan dan pembangunan yang telah diberikan Kerajaan Arab Saudi selama beberapa tahun terakhir kepada saudara-saudara Palestina, sejumlah lebih dari $5,3 miliar untuk disumbangkan dalam mendukung rakyat Palestina.[]

Sumber: Okaz

Umrah Anti Mainstream
Promo