Umrah Ramadan oleh: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop
promo: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop

Satu Minggu Lagi Pendaftaran Haji Melalui Nusuk Dibuka

Satu Minggu Lagi Pendaftaran Haji Melalui Nusuk Dibuka

Haji, rukun Islam kelima, merupakan kewajiban bagi setiap Muslim dewasa yang mampu. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi Anda untuk memulai ekspedisi spiritual yang mendalam, perjalanan ke kota paling suci dalam Islam, Makkah al-Mukarramah.

Sama seperti amalan penting lainnya dalam Islam, haji memiliki serangkaian langkah yang harus diikuti dengan tekun selama perjalanan suci ini.

Untuk memudahkan menunaikan ibadah haji, Kerajaan Arab Saudi telah membangun Nusuk Hajj, yaitu platform one-stop-shop yang diawasi oleh Kementerian Haji dan Umrah, menawarkan berbagai paket haji kepada jamaah dari negara-negara yang dilayani, disediakan oleh penyedia layanan resmi, yang akan memastikan pengalaman haji dengan baik.

Haji Tanpa Antri
Promo

Ada 10 langkah untuk mendapatkan layanan dari Nusuk Hajj ini, yaitu:

  1. Membuat akun di platform Nusuk Hajj.
  2. Unggah dokumen yang diminta.
  3. Mengisi formulir aplikasi.
  4. Verifikasi permohonan.
  5. Pilih kategori haji yang diinginkan.
  6. Mengisi dompet elektronik (top up e-wallet).
  7. Pilih penyedia layanan haji yang diinginkan.
  8. Pilih paket layanan haji.
  9. Booking paket haji.
  10. Review rencana perjalanan haji.

Hanya calon jemaah haji dari negara tertentu saja yang dapat mendaftarkan haji dari layanan Nusuk ini. Untuk negara dari benua Asia hanya Hong Kong, Japan, South Korea, dan Taiwan.

Saat mendaftar di platform tidak berarti semuanya akan diterima untuk menunaikan ibadah haji, kecuali setelah proses verifikasi dokumen dan lain-lain.

Bagi yang telah membuat akun dan mengajukan pendaftaran, diharapkan untuk mengikuti berita terkini di platform dan berlangganan buletin untuk menerima pembaruan terkini.[]

Mari bergabung dengan Program Haji Saudinesia: “Haji Tanpa Antri Nyaman di Hati.” Dapatkan pengalaman berhaji dengan fasiltas terbaik dengan kuota domestik Arab Saudi di Mina Tower (VIP). Informasi lebih banyak dan pendaftaran hubungi: +62 859-2500-1981 atau +62 811-2289-6789 (WNI di Indonesia). Untuk warga Indonesia yang telah mukim di Arab Saudi, silahkan hubungi: +966 53 621 9322.