BMT Shidq oleh: Bildboard Desktop BMT Shidq
promo: Bildboard Desktop BMT Shidq

Arab Saudi Bagikan 2 Juta Eksemplar Al-Qur’an Kepada Jemaah Haji

Arab Saudi Bagikan 2 Juta Eksemplar Al-Qur’an Kepada Jemaah Haji

Sebagai implementasi arahan Khadimul Haramain, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan Arab Saudi mulai hari Jumat (30/6) ini, mendistribusian 2 juta eksemplar Al-Qur’an dari Kompleks Raja Fahd untuk Pencetakan Al-Qur’an Mulia.

Al-Quran dalam berbagai ukuran dan terjemahannya lebih dari 76 bahasa dunia merupakan hadiah Khadimul Haramain kepada jemaah yang akan kembali ke negara mereka masing-masing, melalui Bandara Internasional King Abdulaziz, Pelabuhan Islam Jeddah, jalur darat dan laut, serta para pekerja haji dari berbagai sektor pemerintahan.

Menteri Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan Arab Saudi, Dr. Abdullatif bin Abdulaziz Al Al-Syaikh, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Khadimul Haramain dan Putra Mahkota atas dukungan dan perhatian yang besar dan tiada henti untuk Islam dan kaum muslimin.

BMT Shidq
Promo

Dr. Abdullatif mengatakan bahwa pembagian al-Quran ini merupakan layanan untuk para duyuf Rahman, dengan menambahkan doa kepada Allah agar mengabadikan kemakmuran, stabilitas dan keamanan bagi Arab Saudi, dan semoga Allah menerima haji kaum muslimin dan amal saleh mereka.

Dia juga menekankan bahwa bahwa pembagian hadiah ini dalam rangka implementasi arahan yang mulia, yang datang sebagai kelanjutan dari perhatian besar dari kepemimpinan yang bijaksana dalam melayani Al-Qur’an, serta konsisten dengan pesan dan kepemimpinan Arab Saudi di dunia Islam.[]

okaz