Umrah Ramadan oleh: Tour Saudi Bilboard Dekstop
promo: Tour Saudi Bilboard Dekstop

Vaksin Covid Keempat Tersedia Untuk Warga Berusia Di Atas 50 Tahun di Arab Saudi

Vaksin Covid Keempat Tersedia Untuk Warga Berusia Di Atas 50 Tahun di Arab Saudi

Kementerian Kesehatan Arab Saudi mengumumkan bahwa suntikan keempat vaksin COVID-19 sekarang tersedia di seluruh Kerajaan untuk warga yang berusia di atas 50 tahun, rilis Saudi Press Agency Selasa (26/4).

Bagi warga yang ingin mendapatkan vaksin ini dapat melakukannya setelah menyelesaikan 8 bulan sejak mengambil dosis booster pertama, jelas Kemkes Arab Saudi.

Dikatakan juga bahwa temu janji dapat dilakukan melalui aplikasi Sehhaty.

Umrah Anti Mainstream
Promo

Arab Saudi pada Selasa lalu mencatat tiga kematian baru COVID-19, dengan 106 orang dinyatakan positif dan 187 sembuh.

Otoritas kesehatan Saudi telah mendaftarkan 753.632 infeksi COVID-19 dan 9.082 kematian sejak pandemi Kerajaan pada Maret 2020.

Lebih dari 741.058 pasien ini telah pulih, berkat program vaksinasi gratis pemerintah, yang telah memberikan lebih dari 64 juta dosis di 587 pusat kesehatan di seluruh Kerajaan.

Kementerian mengumumkan bahwa 3.492 kasus COVID-19 masih aktif, menambahkan bahwa 10.884 tes PCR dilakukan selama 24 jam terakhir, sehingga jumlah total tes menjadi hampir 42 juta.

Pusat pengujian dan pusat perawatan yang didirikan di seluruh Kerajaan telah membantu jutaan orang sejak pecahnya pandemi.

Taakad Centers menyediakan tes COVID-19 bagi mereka yang tidak menunjukkan atau gejala ringan, atau meyakini bahwa mereka telah melakukan kontak dengan individu yang terinfeksi.

Sementara klinik Tetamman menawarkan pengobatan dan konsultasi bagi mereka yang mengalami demam, kehilangan indera perasa dan penciuman, serta kesulitan bernapas.[]

Sumber: ARBN

Umrah Anti Mainstream
Promo