Umrah Ramadan oleh: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop
promo: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop

Netizen: “KBRI Tidak Usah Punya Podcast, Layani Saja PMI Sebaik-Baiknya,” Ini Jawaban Wakil Kepala Perwakilan RI diKBRI Riyadh

Netizen: “KBRI Tidak Usah Punya Podcast, Layani Saja PMI Sebaik-Baiknya,” Ini Jawaban Wakil Kepala Perwakilan RI diKBRI Riyadh

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Riyadh luncurkan podcast di saluran youtube. Unggahan perdana program acara yang sedang populer ini mengangkat tema “Lebih Dekat Dengan Dubes Abdul Aziz.”

Dipandu host A.M. Sidqi, Sekretaris Pertama/ PF PENSOSBUD II KBRI Riyadh, video unggahan pertama cukup menarik perhatian netizen. Hingga hari kedua, videonya telah ditonton lebih dari 200 viewer.

“Podcast Ahlan, KBRI Riyadh” dengan tagline “untuk update info dari sumber terpercaya” ini rencananya akan mengundang tamu pilihan dari berbagai profesi dan kalangan.

Haji Tanpa Antri
Promo

Dubes Abdul Aziz juga menyampaikan bahwa podcast KBRI Riyadh selain akan mengundang masyarakat, para tokoh, juga seperti tamu yang dianggap penting yang bisa dimanfaatkan ilmunya.

Pada unggahan video kedua podcast KBRI Riyadh, menghadirkan Arief Hidayat, Wakil Kepala Perwakilan RI di KBRI Riyadh.

A.M. Sidqi dengan gaya khasnya membuka wawancara dengan mengutip komentar netizen “KBRI tidak usah punya podcast, layani saja PMI sebaik-baiknya.”

Menurut Arief, “layanan itu dimulai dari penyampaian informasi yang bisa dipahami, itu yang pertama” Dia melanjutkan, “kedua, kita juga mencoba menangkap aspirasi yang ada di masyarakat, bapak ibu WNI yang ada di sini.”

“Saya kira semuanya bisa berjalan berbarengan, dan kita tentu saja, fokus dan target kita memberikan layanan yang prima, yang terbaik,” simpul Arief.

Bagi yang ingin menyaksikan siaran podcast secara utuh Dubes Aziz dan Arief Hidayat, silahkan berkunjung ke channel youtube KBRI Riyadh di tautan: https://www.youtube.com/c/KBRIRiyadh

“Jangan lupa lek dan suskreb yaaa….” ajak Meugah Suriyan, Counsellor/ PF PENSOSBUD I KBRI Riyadh di grup WA Forum WNI-KBRI Riyadh.[]

Promo