Mulai 1 Februari: Status Imun Syarat Untuk Menggunakan Transportasi dan Fasilitas Umum di Arab Saudi

Mulai 1 Februari: Status Imun Syarat Untuk Menggunakan Transportasi dan Fasilitas Umum di Arab Saudi

Otoritas Umum Transportasi menegaskan kembali bahwa mulai Selasa (1/2) besok, vaksinasi dengan dosis booster dan status vaksinasi “imun” di aplikasi Tawakkalna akan menjadi prasyarat untuk penggunaan transportasi darat, laut, dan udara di Kerajaan.

Keputusan tersebut meliputi penggunaan kereta api, taksi, sewa mobil, aplikasi angkutan penumpang, bus untuk mengangkut penumpang di dalam dan luar kota, serta feri antara Jazan dan Pulau Farasan.

Status imun dengan booster Ini juga berlaku untuk masuk ke kantor pemerintahan dan swasta, pusat perbelanjaan, kegiatan sosial, hiburan dan olahraga, budaya, stasiun, terminal dan fasilitas umum lainnya.

Langkah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan layanan transportasi yang aman sesuai dengan rekomendasi otoritas dengan mendapatkan dosis booster vaksin COVID-19, untuk meningkatkan tingkat kekebalan di kalangan masyarakat dan mengendalikan penyebaran virus.

Otoritas Umum Transportasi menekankan bahwa semua fasilitas berlisensi harus menerapkan semua tindakan pencegahan yang disetujui oleh otoritas terkait dan dipublikasikan di situs web Otoritas Kesehatan Masyarakat (Wiqayah).

infohajian.org

Sumber: ARBN