Umrah Ramadan oleh: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop
promo: Haji Tanpa Antri Bilboard Dekstop

Pertemuan Meja Bundar Saudi-Indonesia Bahas Peningkatan Kemitraan Investasi

Pertemuan Meja Bundar Saudi-Indonesia Bahas Peningkatan Kemitraan Investasi

Pertemuan meja bundar Saudi-Indonesia berlangsung hari Kamis (20/10) di Riyadh dengan dihadiri Menteri Investasi Eng. Khalid bin Abdulaziz Al-Falih dan Menteri Perdagangan Indonesia Dr. Zulkifli Hasan, serta pejabat terkemuka dari kedua negara dan perwakilan penting dari sektor swasta.

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai aspek kemitraan investasi di berbagai bidang seperti energi, kesehatan, pangan, pertanian, sumber daya manusia, dan pendidikan.

Berbagai cara untuk memperkuat dan meningkatkan investasi oleh perusahaan-perusahaan terkemuka Arab Saudi dan Indonesia di kedua negara telah dijajaki.

Kuota Haji Dalam Negeri
Promo

Pertemuan tersebut juga mengkaji peluang investasi di Kerajaan Arab Saudi dan Indonesia serta cara-cara untuk meningkatkan hubungan ekonomi dan investasi antara kedua negara, mendorong investasi berkualitas, dan memungkinkan sektor swasta mendapatkan manfaat dari peluang investasi di kedua negara.

Pertemuan tersebut juga membahas potensi kemitraan investasi di berbagai bidang yang menjadi kepentingan bersama dan cara untuk meningkatkannya.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut dilakukan penandatanganan nota kesepahaman di bidang sumber daya manusia yang bertujuan untuk memperkuat kerja sama strategis dan meningkatkan kesadaran, budaya kerja, program pelatihan, pertukaran pengetahuan, dan penyediaan konsultasi teknis melalui seminar dan konferensi yang dapat diadakan. di kedua negara.[]

Sumber: SPA