Umrah Ramadan oleh: Tour Saudi Bilboard Dekstop
promo: Tour Saudi Bilboard Dekstop

Liga Arab Adakan Pertemuan Luar Biasa di Kairo Bahas Situasi di Gaza Palestina

Liga Arab Adakan Pertemuan Luar Biasa di Kairo Bahas Situasi di Gaza Palestina

Hari Rabu (11/10), Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Pangeran Faisal bin Farhan bin Abdullah berpartisipasi dalam pertemuan sidang luar biasa Dewan Liga Negara-negara Arab tingkat menteri, di Kairo, Mesir.

Pertemuan tersebut membahas keadaan eskalasi militer di Gaza dan sekitarnya, memburuknya situasi yang mengancam kehidupan warga sipil serta keamanan dan stabilitas kawasan, serta cara memberikan perlindungan bagi warga sipil di Jalur Gaza, serta memastikan kedatangan bantuan yang diperlukan.

Pertemuan tersebut juga membahas upaya untuk berkomunikasi dengan semua pihak internasional dan regional untuk menghentikan eskalasi, menekankan perlunya mematuhi hukum humaniter internasional dan tidak menargetkan warga sipil.

Umrah Anti Mainstream
Promo

Arab Saudi menghadiri pertemuan tersebut dengan dihadiri oleh Wakil Menteri Urusan Politik, Dr. Saud Al-Sati, Wakil Tetap Arab Saudi untuk Liga Negara-negara Arab, Duta Besar Abdulaziz bin Abdullah Al-Matar, dan Direktur Jenderal Kantor Kementerian Luar Negeri, Abdulrahman Al-Daoud.[]