Umrah Ramadan oleh: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop
promo: Umrah Ramadan Bilboard Dekstop

KSRelief Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Biayai Kegiatan UNRWA di Jalur Gaza

KSRelief Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Biayai Kegiatan UNRWA di Jalur Gaza

Hari Kamis (23/11), Pusat Bantuan dan Aksi Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief, King Salman Relief Center) menandatangani perjanjian kerjasama bersama dengan Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina di Timur Dekat (UNRWA).

Isi kerjasama tersebut untuk membiayai kegiatan badan tersebut di bidang makanan, tempat tinggal, air dan sanitasi lingkungan di Jalur Gaza.

Kedua belah pihak diwakili oleh Penasihat Pengadilan Kerajaan dan Pengawas Umum KSRelief, Dr. Abdullah bin Abdulaziz Al-Rabiah dan Komisaris Jenderal UNRWA, Philippe Lazzarini, di Kairo, Mesir.

Haji Tanpa Antri
Promo

Berdasarkan perjanjian tersebut, makanan siap saji akan disediakan dan didistribusikan di sektor ketahanan pangan, kasur dan selimut akan didistribusikan di sektor shelter, obat-obatan, dokter dan perawat akan disediakan di sektor layanan medis darurat.

Semua kebutuhan tersebut akan disediakan di 97 pusat penampungan UNRWA di Jalur Gaza, dengan memastikan keamanan fisik dan psikologis penduduk dan pengungsi di Jalur Gaza, selain sektor air dan sanitasi lingkungan.

Kedua badan bantuan kemanusiaan tersebut juga menyediakan dan mendistribusikan tas perawatan pribadi dan bahan-bahan kebersihan ke pusat-pusat penampungan di Jalur Gaza, dengan nilai total lebih dari 56 juta riyal Saudi.

Usaha ini merupakan sebagai upaya gigih yang dilakukan Arab Saudi melalui KSRelief untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Palestina yang terkena dampak di Jalur Gaza, guna meringankan penderitaan mereka akibat krisis kemanusiaan yang mereka alami saat ini.[]

Sumber: spa